Kunjungan ke Yogyakarta dan Kopdar Insidental Malioboro

Hari Sabtu, 12 Januari 2013, insya Allah saya ciao ke Yogyakarta bersama keluarga. Agenda utama adalah liburan, kebetulan sejak beberapa bulan lalu saya hampir tak pernah libur (karena pekerjaannya sendiri campur-campur antara kerja dengan liburan 🙂 ). Saya juga sengaja memilih liburan setelah tahun baru agar lebih santai, tidak terlalu grusa-grusu.

Dedy “Selalu Milisdad” Hariyadi, salah seorang rekan yang tinggal di Yogyakarta menanyakan pada saya via Twitter apakah selama di Yogya saya ada waktu untuk kopdar dengan rekan-rekan. Wah, tentu saja hal ini saya sambut dengan baik. Kebetulan, saya terakhir bertemu dengan teman-teman Linuxer Yogya saat tahun 2007 meski hampir setiap lebaran selalu menyempatkan diri mampir ke Yogya.

vavai-markas-utama-excellent

Rencananya Kopdar akan dilakukan di hari Sabtu malam Minggu, 12 Januari 2013. Lokasinya di Goeboex Cafe Jln. Perumnas, Mundu, Yogyakarta. Untuk memudahkan rekan-rekan yang mungkin berkesempatan hadir, silakan baca informasi lengkapnya di sini : Malioboro –> Mangguke Linux Ngobrol Karo Ongkang-Ongkang.

Apakah khusus untuk para geek atau para Linuxer? Tentu saja tidak, ini acara ngobrol santai kok, sifatnya lebih ke diskusi dan share pengalaman saja. Mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan-rekan yang kebetulan punya waktu luang.

Sampai bertemu di Yogya.

Catatan : Maaf kalau ilustrasi gambarnya nggak berhubungan, ini pas kebetulan pengen nampang aza sekalian kasih lihat buku “Just for Fun, The Story of an Accidental Revolutionary” dan buku “Rebel Code”, hehehe…

Pin It

One thought on “Kunjungan ke Yogyakarta dan Kopdar Insidental Malioboro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*