Training Excellent : Zimbra Mail Server & VMWare vSphere, Agustus 2012

Terkait dengan adanya libur Lebaran yang jatuh di pekan ketiga bulan Agustus 2012, Excellent hanya menjadwalkan 2 buah agenda training yang dilakukan pada minggu kedua bulan Agustus 2012, yaitu berupa :

  1. Training Zimbra Mail Server : Fundamental & Medium, 8-9 Agustus 2012
  2. Training VMWare vSphere Fundamental & Medium (High Availability), 11-12 Agustus 2012

Training Zimbra Mail Server :

Jika anda menjadi seorang Administrator server Linux atau Administrator server-server berbasis Windows yang ingin melakukan migrasi sistem mail server menjadi mail server yang murah, mudah dikonfigurasi, komplit dan handal, training ini cocok untuk anda.

Training ini tidak hanya mengajarkan cara melakukan instalasi Zimbra Mail Server namun juga memberikan tips-tips mengenai arsitektur dan varian skema topologi penggunaan mail server di berbagai perusahaan. Semua materi merupakan materi terapan yang sudah diimplementasikan pada perusahaan-perusahaan yang menjadi klien PT. Excellent Infotama Kreasindo.

Klik disini untuk informasi selengkapnya : Training Zimbra Mail Server : Fundamental & Medium, 8-9 Agustus 2012

Training VMWare vSphere 5

Training VMWare vSphere Fundamental & Medium cocok bagi rekan-rekan yang baru hendak mempelajari VMWare vSphere atau rekan-rekan yang pernah memakai produk VMWare lain (VMWare Workstation, VMWare Server) atau produk virtualization lain (Xen, KVM, OpenVZ, Proxmox, Microsoft Hyper-V dan lain-lain). Training ini juga cocok bagi perusahaan/instansi yang berniat mengkonsolidasikan server dan data centernya menggunakan Virtualization Technology serta berniat melakukan deployment cloud computing.

Informasi mengenai Training VMWare vSphere selengkapnya : Training VMWare vSphere Fundamental & Medium (High Availability), 11-12 Agustus 2012

Sebagai catatan, Zimbra dan VMWare vSphere merupakan 2 “the most wanted” materi training di Excellent, baik dalam bentuk training reguler/terjadwal, inhouse training maupun dalam bentuk training mandiri. Hal ini juga didasarkan pada pengalaman kami dalam melakukan deployment keduanya di berbagai klien, baik instansi pemerintah maupun swasta.

Leave a comment