Kopdar SUSE Linuxer : Ngobrol Bareng Tentang SUSE Linux, 25 April 2012

Beberapa waktu yang lalu, saya bersama team mengadakan pertemuan dengan Tee Kok Ong dari Novell Asia Pasific. Pembicaraan utama terkait dengan partnership PT. Excellent Infotama Kreasindo dengan Novell, terutama  untuk SUSE Linux Enterprise Server. Pertemuan diadakan di Plaza Indonesia, bertepatan dengan demo besar-besaran mengenai BBM. Saya sempat was-was saat berangkat kesana, meski perjalanan berangkat maupun pulang berjalan dengan lancar.

Ternyata di Plaza Indonesia, Tee Kok Ong ditemani oleh pak Dahram dari PT. Extol, SUSE Distributor di Indonesia. Tak lama datang juga pak Maliki Gozali, juga dari PT. Extol Indonesia. Pada pembicaraan informal ini tercetus niat untuk kembali mengadakan kopdar/pertemuan komunitas SUSE di Indonesia yang dulu secara rutin diadakan setiap bulan namun sempat terhenti beberapa lama.

Bagi rekan-rekan yang berniat ngobrol mengenai SUSE, termasuk yang ingin melihat beberapa tips implementasi sistem berbasis SUSE Linux Enterprise Server (diantaranya deployment High Availability Server dan Virtualization Appliance menggunakan SLES), jangan lewatkan kesempatan ini. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk ikut, silakan melakukan reservasi sesuai dengan informasi pada brosur dibawah ini.

Jangan sampai ketinggalan ya, tempat terbatas lho ;-)

Masukkan alamat email pada form dibawah ini untuk menerima update mengenai artikel, tutorial atau tips terbaru dari website ini:

Delivered by FeedBurner

4 Responses for “Kopdar SUSE Linuxer : Ngobrol Bareng Tentang SUSE Linux, 25 April 2012”

  1. Dedhi says:

    Wah, baru kalo ini ada satu entity partner yang bisa kerjasama dengan both SuSe maupun Red Hat :D

  2. @Dedhi,

    Kan prinsipnya services ke customer Ded. Kalau base OS customer Red Hat dan lebih prefer ke Red Hat, kami tidak hendak memaksa mereka menggunakan SLES dan vice-versa :-D

  3. ozakziki says:

    Asik Ikut ahh mumpung deket dengan kantor… jadi dapet izin hi hi hi
    trims info nya mas vavai

  4. yayan says:

    biaya registrasinya berapa pa?

Leave a Reply

Google Adsense

openSUSE 13.1

Ads

Log in - BlogNews Theme by Gabfire themes