Tankbots: Robot meja yang dikontrol oleh Smartphone

Dengan semakin populernya smartphone, semakin banyak orang yang mencoba untuk menemukan kegunaan lain dari smartphone. Tidak cuma digunakan untuk bertelepon, mengirim pesan atau internetan di mana saja, orang juga telah menggunakan smartphone untuk mendapatkan hiburan dengan cara yang berbeda. Contoh uniknya adalah ini: Smartphone untuk mengontrol robot meja Tankbot.

Robot Tankbots ini memungkinkan pengguna smartphone untuk bermain dengan robot peliharaan yang kecil dan lucu. Tankbots ini dapat otomatis bermanuver untuk melewati rintangan yang dihadapinya. Hambatan berupa tumpukan buku, botol di lantai atau penghalang mini, dapat ditaklukkan dengan mudah oleh Tankbot dengan melakukan manuver menghindari hambatan.

Untuk menambah kesenangan, pemilik Tankbot dapat mengontrol robot kecil ini dengan smartphone mereka. Caranya mudah sekali, sambungkan remote kontrol Tankbot ke smartphone anda lalu download aplikasi gratisnya, kemudian Tankbots sudah bisa dikontrol oleh manusia. Tankbots cocok untuk Android dan iOS smartphone. Tersedia di ThinkGeek seharga US$ 25.

Sumber gambar: ThinkGeek
Sumber: Gadget.com

Pin It

3 thoughts on “Tankbots: Robot meja yang dikontrol oleh Smartphone

  1. Berarti di smartphonenya di pasang semacam alat yang menggantiin remote control kan ya, dengan cara sama, berarti apapun yang bisa dipasang di android bisa di atur dengan mudah. Apa project ara mulai mikirnya dari konsep ni ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*