Kunjungan ke Bandung

Pagi hari ini, Kamis 19 Januari 2012 saya berencana meluncur ke Bandung, tepatnya ke Pusat Teknologi Instrumentasi dan Otomasi/Center for Instrumentation Technology and Automation (CITA), ITB Bandung. Ada satu pekerjaan yang mesti saya lakukan disana, yang disampaikan 2 hari yang lalu dan deal kemarin. Saya berencana bertemu dengan mas Budi Sumawijaya-salah satu staff support PT. Excellent-di lokasi karena ia berangkat langsung dari Tangerang pagi ini.

Selain hari ini, saya juga berencana meluncur ke Bandung pada hari Sabtu 28 Januari 2012, untuk mereview hasil implementasi sistem 1 tahun yang lalu disalah satu perusahaan engineering klien Excellent, yang berada dikawasan jalan Pahlawan Bandung. Sebenarnya masih ada juga beberapa progress deal project di Bandung namun prosesnya masih berjalan.

Jika tidak ada sesuatu yang benar-benar urgent, perjalanan ke Bandung kerap saya anggap sebagai perjalanan liburan, hitung-hitung refreshing tidak mangkal di markas terus 🙂 . Jika tenggat waktunya tidak terlalu mepet, saya juga kerap menggunakan kesempatan perjalanan ke Bandung untuk ketemuan dengan beberapa rekan yang biasanya lebih banyak  berkomunikasi secara online.

Saya belum tahu pasti apakah pekerjaan yang dilakukan hari ini akan memakan waktu lama atau tidak karena memang pekerjaannya sulit diprediksi. Pekerjaan kali ini terkait dengan data-data, berbeda dengan pekerjaan yang biasa saya lakukan meski masih termasuk dalam cakupan ruang lingkup server. Saya tentu saja berharap pekerjaannya bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan.

Untuk perjalanan kedua tanggal 28 Januari 2012, karena berlangsung di hari Sabtu, saya bisa sekalian mengajak keluarga liburan. Keluarga mengantar saya ke kantor klien untuk bekerja, setelah itu berlibur ke salah satu tempat wisata yang dekat dengan lokasi klien. Sambil menyelam minum air 😀

Pin It

One thought on “Kunjungan ke Bandung

  1. “Keluarga mengantar saya ke kantor klien untuk bekerja”…

    Mantab, bekerja aja sampai di antar Keluarga…. benar-benar barakah… udah didoakan, diantar pula.. Sukses !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*