Membeli Voucher Games Online : Point Blank

Karena ingin menjual voucher permainan games online Point Blank di warnet saya, kemarin saya mencoba membeli voucher Point Blank secara online. Tujuannya, agar saya bisa menjawab pertanyaan para pembeli yang mungkin bertanya cara menambahkan cash online kedalam account mereka.

Sebagai tindakan jaga-jaga, saya membeli voucher dalam nominal yang tidak terlalu besar, yaitu Rp. 30.000,- yang berisi cash online sebesar 3000. Setelah mendapatkan 16 digit nomor voucher, saya mengupdate account yang biasanya saya dan Zeze Vavai gunakan dan tak lama kemudian sudah ada cash online sewaktu saya membuka Point Blank.

Saya kemudian membeli lagi cash online sebesar Rp. 70.000,- untuk nantinya saya gunakan membeli equipment yang mungkin saya minati. Saya sendiri punya saldo cash online yang dikumpulkan sejak pangkat masih bergambar tengkorak hingga sekarang sudah sampai pangkat sertu (sersan satu), hehehe…. Total saya punya cash online lebih dari 10.000.

Cash online itu saya belikan perlengkapan senjata AK-47 yang punya peluru dalam magazine lebih banyak dibanding standar. Sisa cash online saya biarkan untuk nantinya baru saya pergunakan. Saya sempat menggunakan equipment baru ini beberapa kali dan karena memang masih dodol mainnya, jumlah sasaran yang bisa saya tembak hanya meningkat sedikit saja. Habisnya saya suka kaget-kaget kalau tiba-tiba ada musuh yang loncat ke arah saya :-P

Tadi malam, pulang dari kerja, selepas shalat dan makan malam, Zeze Vavai mengajak saya ke warnet yang ada di lantai 2. Saya membalas beberapa email sementara Zeze Vavai  membuka games Point Blank. Ia punya account games sendiri tapi ternyata ia masuk menggunakan account saya (dia tahu password saya). Dia langsung berkomentar,

“Wah, papap hebat ya, sudah punya senapan yang ini. Harusnya jangan yang putih (silver) pap, yang kuning saja”. Ucapnya sambil melihat-lihat equipment account Point Blank yang saya miliki. Senapan putih dan kuning adalah varian dari AK-47, keduanya memiliki spesifikasi sama hanya beda di jumlah peluru magazine. Harga cash online AK-47 kuning lebih mahal sedikit dibandingkan AK-47 putih.

Saya biarkan Zeze Vavai bermain dengan account saya. Setelah selesai membalas email-email saya, saya menghampiri Zeze Vavai dan melihat account yang ia gunakan sudah menggunakan senjata lain. Lho, kok lain lagi ? Saya tanyakan dia, kok bisa pakai senjata yang lain dan dijawab Zeze Vavai :

“Iya, tadi Vavai klik-klik senjata eh terus bisa beli, jadinya dibeli deh”. Saya buru-buru check saldo cash online dan hanya tersisa beberapa ratus cash online saja. Sisanya sudah dihabiskan oleh Zeze Vavai untuk membeli equipment yang dia sukai. Yaah, ini resiko saling share password :-D

Sekarang saya sudah paham mekanisme vocuher games online dan mulai Senin depan, kedua warnet saya sudah mulai menjual voucher games online.

Catatan : Zeze Vavai adalah putra pertama saya, berusia 4 tahun per tanggal 26 Maret 2010 yang lalu, Dia memang biasa main Point Blank, namun terbatas saat tertentu dan saat saya dampingi, karena kalau bergabung dengan anak-anak lain, takut kecanduan games online.

Masukkan alamat email pada form dibawah ini untuk menerima update mengenai artikel, tutorial atau tips terbaru dari website ini:

Delivered by FeedBurner

8 Responses for “Membeli Voucher Games Online : Point Blank”

  1. a2i3s says:

    Hehehe …
    saya malah kuatir ngijinin ponakan yg masih TK untuk main PB wlo didampingi sekalipun.

    Btw, soal voucer, belanja di mana mas?
    Saya distributor juga lho. Ngkali aja harganya kompetitif. *grin*

  2. ncomputing says:

    kalau samkok ada yg main ngga pak?
    sapa tau saya bisa jadi pemasok voucher samkok ke bapak.. tq

    philips
    0815 966 23 21

  3. Dinda says:

    wah trima kasih atas penjelasan yang anda berikan disini :)

  4. cah ndeso says:

    PB bisa di mainkan di linux ? ubuntu misalnya

  5. arul says:

    untuk war net

  6. jamso says:

    opensuse ga bisa maen pb yah gan

    :hammer:

  7. @Jamso, iya mas, sayangnya nggak bisa untuk main PB

Leave a Reply

Google Adsense

openSUSE 13.1

Ads

Log in - BlogNews Theme by Gabfire themes