Persona : Personalisasi Tampilan Firefox

Firefox 3.6 diluncurkan beberapa hari yang lalu dengan peningkatan kecepatan akses web dan penambahan beberapa feature. Model tabsnya juga sudah mirip dengan Google Chrome, opsi new tab akan membuka tab baru tepat disamping tab yang sedang terbuka, bukan di akhir tab seperti versi sebelumnya. Selain peningkatan kecepatan dan feature tambahan, ada juga feature persona yang berfungsi sebagai personalisasi themes dengan model instalasi hanya sekali click.

Bagi para pengguna Firefox yang ingin mengubah tampilan browsernya secara mudah, silakan meluncur ke halaman Firefox Persona. Pilih salah satu persona yang ada dan apply. Dalam sekejap, tampilan Firefox akan berubah dalam sekejap.

Saat ini ada 2 browser utama di openSUSE 11.2 yang saya gunakan, yaitu Firefox dan Google Chrome. Persaingan feature diantara keduanya membuat saya tidak memiliki preferensi utama. Yang jelas, persaingan ini membawa dampak yang menguntungkan bagi para pengguna.

Pin It

2 thoughts on “Persona : Personalisasi Tampilan Firefox

  1. Saya juga pake Firefox Persona n emg keren bgt..Apalagi default firefox saat dibuka yaitu igoogle, yg theme ny jg bs di kustom jd lbh enak di pandang mata..

    Firefox Personaq pake Groovy Blue n Theme igoogle pake Rejoice…All about blue..hehehhe

  2. Pingback: Tweets that mention Persona : Personalisasi Tampilan Firefox | Migrasi Windows Linux -- Topsy.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*